TIDAK ada kata melambat buat POCO di akhir tahun ini. Sebagai brand teknologi yang digemari anak muda dunia, POCO bakal segera menggelar campaign #SiPalingGesit, untuk terus mengajak anak muda beraksi. Ini selaras dengan gaya hidup anak muda kini, yang nggak cuma suka sama hal-hal yang keren tapi juga cepat.
"Kami di POCO mendengarkan para pengguna, terutama anak-anak muda POCO Fans, yang makin ke sini makin suka dengan segala sesuatu yang bukan keren belaka tapi juga cepat. #SiPalingGesit ini adalah jawaban, respon POCO, terhadap tuntutan serta kebutuhan tersebut. Dan tentunya bakal ada banyak keseruan yang kami hadirkan," papar Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia dalam keterangannya kepada Farah.id.
Selama ini POCO terkenal sebagai brand hape yang selalu menghadirkan performa ekstrem dengan harga ekstrem. Melalui campaign #SiPalingGesit ini, POCO berjanji buat menjaga eksistensi karakter tersebut, serta disesuaikan dengan kebutuhan sekaligus kemampuan kantong anak muda di Indonesia.
Hal itu direalisasikan utamanya dengan menghadirkan RAM berkapasitas besar pada semua lini produk POCO, termasuk yang low-end sekalipun, sehingga urusan multitasking jadi lancar. Nyamannya multitasking juga turut didukung oleh keberadaan prosesor yang stabil, termasuk buat bermain game.
Kinerja chipset juga menjadi elemen kunci dalam mewujudkan performa ekstrem pada hape POCO. Dengan pemilihan chipset yang handal, POCO secara konsisten memberikan pengalaman yang luar biasa dalam hal kecepatan, responsivitas, dan kemampuan multitasking di semua lini produk POCO.
Kebiasaan foto-foto pun nggak luput dari perhatian POCO, yang membekali produknya dengan kamera berkualitas buat menciptakan hasil jepretan yang bersih. Ditambah baterai yang mumpuni, nggak cepat lowbat, pengguna POCO tak perlu sibuk mencari stop kontak, dan baterainya sudah mendukung fast charging.
Dengan performa dan harga yang paling ekstrem di kelasnya, POCO diyakini bisa menjadi #SiPalingGesit idaman anak muda Indonesia.
KOMENTAR ANDA